PEMERINTAH DESA NGAGLIK KECAMATAN KASIMAN KABUPATEN BOJONEGORO Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Memperingati DIRGAHAYU yang ke-78 Dusun Bangsri Mengadakan Jalan Sehat Bersama Mahasiswa KKN UNUGIRI

06 Agustus 2023 23:26:26  MUHAMMAD MUNDHAKIR MARUF  23 Kali Dibaca  Berita Lokal

Dalam rangka memperingati Dirgahayu yang ke-78 Dusun Bangsri, warga masyarakat bersama dengan mahasiswa dari Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNUGIRI mengadakan acara jalan sehat yang sarat makna. Kegiatan ini tidak hanya merayakan usia Dusun Bangsri yang telah mengalami berbagai transformasi, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan.

Mengapresiasi Sejarah dan Perkembangan Dusun Bangsri

Merayakan ulang tahun yang ke-78, Dusun Bangsri merangkum banyak momen bersejarah dan perubahan signifikan dalam rentang waktu yang panjang. Acara jalan sehat ini bertujuan untuk menghargai perjalanan Dusun Bangsri dari masa ke masa, sambil juga memupuk semangat gotong royong serta kerjasama di antara warga dan mahasiswa KKN.

Rangkaian Kegiatan Meriah

Kegiatan jalan sehat diawali dengan pawai dari lokasi pusat desa hingga area tujuan jalan sehat. Para peserta, terdiri dari warga masyarakat, mahasiswa KKN, dan anak-anak sekolah, berpartisipasi dengan semangat tinggi. Rute jalan sehat melewati berbagai sudut indah Dusun Bangsri, memberikan pandangan yang segar dan menggugah rasa kebersamaan.

Membangun Hubungan yang Lebih Dekat

Kegiatan ini juga berfungsi sebagai ajang untuk membangun hubungan yang lebih erat antara mahasiswa KKN dan warga Dusun Bangsri. Melalui interaksi positif dalam lingkungan santai dan penuh sukacita, mahasiswa dapat lebih memahami kehidupan masyarakat setempat dan warga juga merasa dihargai atas kehadiran dan kontribusi mereka dalam menjaga serta mengembangkan Dusun Bangsri.

Dusun Bangsri: Melangkah ke Masa Depan dengan Semangat

Perayaan Dirgahayu yang ke-78 Dusun Bangsri dan jalan sehat bersama KKN UNUGIRI telah menggambarkan semangat kebersamaan dan kerjasama yang membara di masyarakat. Ini adalah bukti bahwa meskipun telah berusia lama, Dusun Bangsri tetap memandang masa depan dengan semangat dan tekad untuk terus berkembang.

Acara jalan sehat ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengapresiasi sejarah dan mengukir kenangan indah, tetapi juga mencerminkan semangat gotong royong yang terus hidup dalam masyarakat Dusun Bangsri. Kolaborasi antara mahasiswa KKN dan warga desa dalam acara ini membuktikan bahwa perubahan positif bisa terwujud ketika kita bersatu dalam semangat yang baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial